Kamis, 11 Juli 2013

JALAN CERITA PERSONA 4

Persona 4 dibuka dengan protagonis tiba di Inaba untuk hidup dengan Dojimas selama satu tahun (mulai 11 April 2011), sebagai orang tuanya bekerja di luar negeri [24] Tepat setelah kedatangannya, seorang penyiar TV ditemukan tewas,. Tubuhnya menggantung dari antena, Saki Konishi, siswa SMA yang telah menemukan tubuh, kemudian ditemukan tewas dalam keadaan mengerikan yang sama [25] Setelah protagonis dan teman-temannya sengaja memasuki dunia TV, mereka menghadapi Teddie, yang membantu mereka bepergian dengan bebas. antara dunia TV dan nyata [26]. Mereka membangkitkan kemampuan Persona mereka, dan, menyadari bahwa pembunuhan berasal dari serangan Bayangan di dunia TV, mampu menyelamatkan beberapa calon korban. Yosuke Hanamura, Chie Satonaka, Yukiko Amagi, Kanji Tatsumi, Naik Kujikawa dan Teddie menerima diri mereka yang lain, yang menjadi Bayangan raksasa di dunia TV, dan bergabung dengan kelompok sebagai Persona-pengguna. Mitsuo Kubo, seorang siswa dari sekolah lain tinggi yang menghilang setelah kematian Kinshiro Morooka, bermulut kotor protagonis guru wali kelas, mengklaim kredit untuk pembunuhan; itu akhirnya mengetahui bahwa Kubo hanya membunuh guru dan memainkan peran dalam pembunuhan lainnya [27]. Naoto Shirogane, seorang detektif remaja terkenal secara nasional menyelidiki kasus ini, juga diselamatkan dan bergabung dengan partai, yang belajar bahwa "dia" sebenarnya adalah gadis yang diasumsikan identitas laki-laki untuk menghindari seksisme polisi.


Acara datang ke kepala ketika protagonis yang keliru dituduh oleh Ryotaro Dojima memiliki beberapa jenis peran dalam pembunuhan [28]. Nanako Dojima diculik ketika protagonis sedang diinterogasi, menyebabkan Ryotaro untuk terlibat dalam pengejaran kendaraan dengan pelakunya. Pengejaran berakhir karena kecelakaan baik, penculik lolos dengan Nanako melalui televisi di truknya, dan Ryotaro terluka parah mempercayakan penyelamatan ke pesta. Kelompok ini melacak mereka turun dalam dunia TV, pelakunya, Taro Namatame, menyerang mereka sebagai "manusia / Shadow" hybrid - Kunino-Sagiri - tapi dikalahkan dan dia dan Nanako dibawa ke rumah sakit Inaba. Ketika Nanako muncul untuk mati, kelompok mati-matian menghadapi Namatame, seperti protagonis, pemain harus membantu orang lain menyadari bahwa Namatame bukanlah pembunuh dengan menunjukkan kurangnya motif yang tepat, dan kemudian bekerja untuk menentukan bahwa asisten Ryotaro, Tohru Adachi , adalah pembunuh sejati. Kegagalan untuk melakukannya berakhir permainan dengan partai tidak mampu memecahkan kasus ini, kematian Nanako ini menjadi permanen, dan kabut berulang secara permanen pengaturan dalam, yang terakhir yang pada akhirnya akan mengakibatkan kematian manusia [29] [30].


Setelah mengidentifikasi pelakunya sebagai Adachi, partai mengejar dan menempatkan dirinya dalam dunia TV. Adachi menjelaskan motif dan cita-cita untuk kelompok;. Klaim yang diberhentikan oleh partai [31] [32] Setelah pertempuran Adachi, ia dimiliki oleh Ameno-Sagiri, Allah Jepang Fog, yang mengungkapkan bahwa kabut mematikan bagi orang dan pada akhirnya akan menghapus kemanusiaan [33] Setelah kekalahannya, dia setuju untuk mengangkat kabut, ucapan selamat partai pada tekad mereka. [34] Kalah, yang Adachi terluka setuju untuk bertanggung jawab atas tindakannya dan ternyata dirinya masuk. [ 35] Permainan bergerak maju ke hari sebelum protagonis harus perjalanan pulang, jika pemain kembali ke kediaman Dojima, permainan berakhir dengan pihak pengirim protagonis menghilang saat dia berangkat Inaba. Atau, jika pemain bisa mengidentifikasi asal-usul dijelaskan dari Channel Midnight dan berusaha untuk menyelesaikan ini elemen plot, protagonis bertemu dengan partai dan bersama-sama mereka memutuskan untuk menempatkan kasus ini ke akhir permanen.


Protagonis menghadapi petugas pompa bensin yang dihadapi pada awal permainan, yang menyatakan dirinya sebagai dewi Jepang Izanami dan "konduktor" di balik peristiwa permainan. Penyebab kabut berulang didirikan sebagai upaya untuk menghilangkan manusia dengan menggabungkan dunia TV dengan dunia manusia, semua demi kemanusiaan [36] [37]. Partai trek Izanami turun dalam dunia TV dan pertempuran nya, tetapi pada awalnya tidak dapat menang, protagonis dikalahkan diberikan kekuatan oleh obligasi ia telah ditempa dengan orang di sekelilingnya, dan dengan kekuatan ini membangkitkan Persona baru - Izanagi-no-Okami - yang ia gunakan untuk mengalahkan Izanami [38]. Dengan demikian kabut di dunia setiap diangkat, dan dunia TV dikembalikan ke bentuk aslinya. Permainan berakhir dengan pihak pengirim protagonis dari hari berikutnya, dan adegan pasca-kredit menggambarkan kelompok menyelesaikan untuk tetap berteman selamanya sebagai protagonis memeriksa foto partai.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar